√ Cara Download Video Di Instagram menggunakan PC, Android Dan Iphone

Posted on
Rate this post

Cara Download Video Di Instagram – Instagram adalah salah satu media sosial online yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah foto atau video, yang kemudian dapat Anda bagikan kembali ke mesia sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr.gambar logo instagram

Instagram saat ini menjadi media sosial yang sangat populer di dunia dengan pengguna dari berbagai kalangan. Mulai dari anak muda, remaja, dewasa bahkan banyak artis dan selebritas yang aktif di media sosial Instagram. Dengan pengguna dari berbagai kalangan sehingga di Instagram ada berbagai macam foto yang sangat menarik.

Ketika kita melihat foto atau video yang menarik, ada saatnya kita ingin mendownload foto atau video Instagram. Kita ingin menyimpannya untuk dilihat nanti atau untuk menggunakannya sebagai gambar tampilan misalnya. Namun, saat ini Instagram tidak menyediakan menu untuk mendownload, jadi kami tidak dapat mendownloadnya secara langsung dari situs Instagram.

Untungnya ada beberapa situs pihak ketiga yang secara khusus menyediakan menu untuk mendownload foto atau video Instagram. Jadi kita masih bisa mendownload dari situs. Salah satu situs penyedia untuk mendownload foto atau video di Instagram adalah www.dinsta.com. Jadi kita mendapatkan cara mendownload foto atau video Instagram di PC atau Laptop atau di ponsel dan di iphone. Berikut adalah cara mudah untuk mendownload foto atau video Instagram di PC atau Laptop atau di ponsel dan iphone

Cara Download Foto dan Video di Instagram Menggunakan PC atau Laptop

Cara Mudah Mendownload Foto Instagram di PC

1. Buka situs Dinsta dan Anda akan melihat tampilannya di bawah. Untuk pergi ke situs Dinsta Anda dapat mengklik: www.dinsta.comgambar Cara Download foto Di Instagram menggunakan PC

2. Salin URL foto Instagram yang ingin Anda download. Misalnya, jika Anda ingin mendownload foto Dian Sastro di Instagram, silahkan Anda salin URL postingannya, ingat postingan foto single post bukan URL Instagram Dian Sastro.

gambar Cara Download foto Di Instagram menggunakan PC3. paste Link di kotak yang disediakan, lalu klik Go.gambar Cara Download foto Di Instagram menggunakan PC

4. Tunggu beberapa saat hingga menu download muncul, setelah muncul kemudian klik download dan tunggu sampai download’an foto selesai.

gambar Cara Download foto Di Instagram menggunakan PC

Baca juga : √ Cara Download Video Di Facebook “Kurang Dari 1 Menit” BUKTIKAN

Cara Download Video Instagram di PC

1. masih di www.dinsta.com klik menu Instagram video downloader, dan kamu akan diarahkan ke situs download video Instagram yang terlihat seperti pada gambar berikut.gambar Cara Download video Di Instagram menggunakan PC

2. Salin URL video Instagram yang ingin Anda download, ingat menyalin satu video posting. Kemudian Anda paste di kotak yang disediakan, lalu klik tombol Go.gambar Cara Download video Di Instagram menggunakan PC

3. Tunggu beberapa saat hingga menu downloadnya muncul. Setelah itu, klik menu download dan tunggu proses download selesai.

gambar Cara Download video Di Instagram menggunakan PC

Baca juga : √ Cara Download Video Di Youtube Kurang Dari 1 Menit “Dijamin Berhasil (100%)”

Cara Download Video di IG Menggunakan HP

Cara Mendownload Video di IG Tanpa Aplikasi

Dengan menggunakan situs web penyedia layanan download video di IG. Salah satu situs download video Instagram terbaik adalah DreDown yang memiliki banyak layanan untuk mendownload video, seperti YouTube, Facebook, Twitter, Twitch, dan lainnya.

1. Buka aplikasi Instagram dan pilih video yang ingin Anda download.

2. Klik tiga titik di sudut kanan atas pos dan pilih Salin Tautan(Copy Link).

gambar Cara Download video Di Instagram menggunakan HP

3. Buka situs DreDown dan pilih Instagram.

4. Paste Pink URL yang Anda salin sebelumnya ke kolom yang tersedia, dan klik Dredown.gambar Cara Download video Di Instagram menggunakan HP

5. Pilih kualitas video yang ingin Anda simpan, dan video segera di download.gambar Cara Download video Di Instagram menggunakan HP

Baca juga : Cara Download Video Di Youtube Menjadi Mp3 (Kurang Dari “1 Menit” Buktikan)

Cara Download Video di Instagram menggunakan Aplikasi

Cara kedua adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda download di Play Store. Salah satu aplikasi pendownload video Android Instagram yang direkomendasikan adalah QuickSave dari DStudio.

Aplikasi download video Instagram ini dapat digunakan dengan mudah dan memiliki banyak fitur lain seperti mendownload foto Instagram, berbagi video Instagram, dan mengirim kembali posting Instagram.

1. Setelah Anda mendownload, buka aplikasi QuickSave dan pastikan layanannya hidup.gambar Cara Download Video di Instagram via Aplikasi

2. Kemudian masuk ke Instagram melalui tombol di sudut kiri atas.gambar Cara Download Video di Instagram via Aplikasi

3. Pilih video yang ingin Anda download, lalu klik tiga titik di sudut kanan atas posting, lalu klik ‘Salin Tautan’. Video akan didownload secara otomatis.

gambar Cara Download Video di Instagram via Aplikasi

Baca juga :

√ Pengertian Switch : Jenis, Fungsi, Kelebihan, Dan Cara kerja Switch

Cara Download Video Instagram Di Iphone

1. Gunakan aplikasi InstaBoard untuk Mendownload Video Instagram di iPhone

Untuk mendownload video dari Instagram di iPhone Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi InstaBoard. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya:

  • Download aplikasi InstaBoard dari App Store.
  • Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Instagram Anda.
  • Sekarang Anda akan melihat semua foto dan video dari umpan Instagram Anda.
  • Foto terbuka atau Video dan tekan tombol Simpan untuk mendownload file.
  • Foto / Video akan disimpan di Kamera Roll kalin.

2. Download Video Instagram di iPhone dengan iBolt Downloader Video

Downloader video ini memungkinkan Anda mendownload video dari semua situs jejaring sosial, termasuk Instagram. Ini memiliki versi Pro yang membawa fungsi luar biasa dan menyediakan cara singkat untuk mendownload video.

iBlot video downloader untuk Instagram memiliki fitur-fitur keren lainnya seperti pengumpulan Passcode, Secret, situs video hosting, dukungan cloud, dukungan format file (M4V, MP4, MOV, dll.) dan banyak lagi. Anda dapat mengunduhnya dari App Store.

3. Download Video Instagram di iPhone Anda dengan InstantSave

Kami menyukai fungsi alat ini karena memberi pengguna iPhone kesempatan untuk menikmati video Instagram saat mereka offline. InstantSave akan menyimpan video dari Instagram dengan cara yang mudah. Ini dapat digunakan tidak hanya untuk mendownload video dari profil Anda, tetapi juga dapat digunakan untuk menyimpan video dari profil pengikut Anda dan yang Anda ikuti.

Fungsinya termasuk kemampuan untuk mencari item foto melalui tag, membuat banyak simpanan sekaligus, memudahkan pengguna untuk menyimpan video dan gambar, melihat layar populer dan melakukan lebih banyak. InstantSave juga dapat bekerja di iOS 9 dan di atas firmware. Ini dihargai $ 2,99 (jumlah ini harus dibayar hanya sekali, dan kemudian aplikasi dapat diudownload ulang secara gratis). Unduh dari situs Apple resmi.

Demikianlah ulasan dari teknologidankomunikasi.com semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan lebih menambah wawasan anda.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *