Cara Root HP Asus Zenfone Go Semua Tipe Hanya Dengan 1 Kali Klik (Pasti Berhasil)

Posted on
Rate this post

Teknologidankomunikasi.com – asus zenfone Go, merupakan salah satu smartphone keluaran dari produsen Asus. Smartphone android ini termasuk kelas menengah dari pengeluaran produsen Asus. Asus Zenfone Go mempunyai spesifikasi yang bisa dibilang lumayan bagus, karena sudah mempunyai lacar 5 inchi, dipadu dengan resolusi layarnya yang sudah full HD dan hp Asus Zenfone Go ini sudah berada di persi Android v5.1 Lollipop.

gambar cara root hp asus zenfone go

Smartphone Asus Zenfone Go juga di dukung dengan kemampuan fotografi yang lumayan bagus dengan kamera utamanya atau kamera belakang yaitu 8 MP sedangkan untuk kamera depannya mempunyai resolusi 2 MP. Dengan kemampuan kamera yang lumayan bagus seperti itu, tentu hp Asus Zenfone Go sangat banyak digunakan untuk kegiatan selfie dan dengan hasil yang sangat bagus.

Smartphone Asus Zenfone Go di dukung dengan Quad-Core, Chipset mediatek dan juga GPU mali yang dikombinasikan dengan RAM yang mempunyai kapasitas sebesar 2 GB serta memori internal yang mempunyai daya penyimpanan sebesar 8 GB untuk lebih menambahkan daya penyimpanan dengan menambahkan slot microSD hingga 32 GB.

Mungkin dari kebanyakan orang yang menggunakan hp Asus Zenfone GO akan kebingungan ketika hpnya harus di Root bagaimana dan langkah apakah yang harus di lakukan pada saat hp itu akan di Root. Untuk itulah berikut kami berikan tutorial cara root hp Asus Zenfone Go semua tipe dengan cara dan langkah yang sangat mudah untuk dipahami.

Untuk langkah pertama yang harus teman-teman lakukan adalah dengan mendowload terlebih dahulu bahan Root Asus Zenfone Gonya, berikut di bawah ini bisa teman-teman download :
https://kingroot.net/

Baiklah kita langsung saja untuk tutorial cara root hp Asus Zenfone GO
1. Pastikan terlebih dahulu kalau koneksi internet teman-teman berada dalam keadaan yang baik, untuk koneksi yang stabil lebih baik gunakan koneksi wifi saja.
2. Silahkan di install kingroot yang sudah teman-teman donwload sebelumnya tadi.
3. Buka dan lalu jalankan aplikasi kingrootnya.
4. Setelah teman-teman buka aplikasi kingrootnya, silahkan teman-teman klik Try to Root (ada di bagian bawah yang berwarna biru).
cara root hp asus zenfone go
5. Silahkan teman-teman tunggu hingga proses Rootnya selesai.
cara root hp asus zenfone go
Setelah proses Root Asus Zenfone Gonya selesai , silahkan teman-teman cek dengan Root Checker jika sudah sukses seharusnya aplikasi king Usernya sudah berhasil di install di Asus Zenfone GO.

Note : perhatikan terlebih dahulu langkah-langkah di atas sebelum Rooting hp Asus Zenfone GO milik teman-teman. Kami tidak bertanggung jawab jika hp teman-teman terjadi error.

Demikianlah ulasan kami kali ini yang berjudul Cara Root Hp Asus Zenfone GO Semoga anda bisa memahaminya dan bisa bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *